Makanan Kucing Anggora Dan Persia Terbaik

Diunggah : 17 Aug 2020

Makanan Kucing Persia And Anggora Terbaik

Kucing persia and anggora merupakan jenis kucing memiliki ciri khas berbulu panjang yang membuatnya digemari karena terlihat elegan, lucu dan menggemaskan.


Kucing persia berasal dari Persia sekarang dikenal dengan Iran dan diimpor ke Itali sekitar 1620-an. Dari catatan sejarah, kucing jenis ini dikembang pertama kali oleh Inggris dan terutama Amerika.


Sedangkan kucing anggora berasal dari Turki tepatnya di Ankara. Sama halnya dengan kucing persia, kucing anggora kemudian diimpor dan dikembangkan di Inggris dan terutama Amerika.


Dari beberapa buku, disebutkan kedua kucing ini memiliki kaitan yang kuat dan bahkan disebut sama.


Karena memiliki bulu panjang dan berharga mahal, banyak pemilik kucing ini ingin memberikan perawatan yang paling baik termasuk makanannya.


Semua Kucing Adalah Karnivora

Walaupun kucing telah menjadi peliharaan manusia, namun hal ini tidak mengubah susunan genetika dari nenek moyangnya yaitu kucing liar Romania, Mesir dan Afrika.


Tidak peduli jenisnya dan apakah mereka menghabiskan waktunya di luar ruangan atau di dalam ruangan, semua kucing adalah hewan karnivora dan mendapatkan makanan untuk bertahan hidup dengan berburu.


Mereka memiliki kemampuan beradaptasi dengan lingkungan yang baik namun pada faktanya tidak dapat bertahan hidup tanpa makan daging.


Makanan Kucing Persia And Anggora Terbaik

Makanan Yang Terbaik Tiap Jenis Kucing

Jenis Persia

Makanan yang terbaik untuk kucing persia adalah makanan alami atau mentah yang mengandung daging asli, tulang dan organ seperti hati dan lain-lain serta sedikit kandungan biji-bijian.


Jenis Anggora

Makanan yang terbaik untuk kucing anggora adalah makanan alami atau mentah yang mengandung daging asli, tulang dan organ seperti hati dan lain-lain serta sedikit kandungan biji-bijian.


Jenis Maine Coon

Makanan yang terbaik untuk kucing maine coon adalah makanan alami atau mentah yang mengandung daging asli, tulang dan organ seperti hati dan lain-lain serta sedikit kandungan biji-bijian.


Jenis Kucing Rumahan

Makanan yang terbaik untuk kucing rumahan adalah makanan alami atau mentah yang mengandung daging asli, tulang dan organ seperti hati dan lain-lain serta sedikit kandungan biji-bijian.


Jenis makanan terbaik di atas sama. Hal ini berarti kucing tidak memerlukan makanan tertentu untuk setiap jenisnya.


Makanan terbaik untuk semua kucing adalah makanan alami yang sesuai dengan fakta bahwa kucing adalah hewan karnivora.


Di beberapa studi disebutkan bahwa makanan alami banyak membantu penyembuhan beberapa penyakit kucing seperti diabetes, asma, kandung kemih, diare, masalah kulit dan telinga.


Makanan Kucing Persia And Anggora Terbaik

Apakah Makanan Alami Aman?

Kucing memiliki anatomi yang diciptakan dan disiapkan untuk makan dan mencerna makanan mentah.


Lambung kucing memilki banyak asam dan saluran pencernaan yang lebih pendek. Hal ini menyebabkan kucing tidak rentan terhadap berbagai jenis bakteri dari makanannya.


Hal lain yang dapat dilihat untuk menjawab pertanyaan ini adalah bahwa kucing menjilat pantatnya setiap hari dan mereka tidak mengalami masalah kesehatan dengan aktivitas tersebut.


Setiap kucing berbeda-beda khususnya untuk kucing yang memiliki penyakit tertentu dan termasuk apabila pemiliki kucing memiliki penyakit tertentu. Karenanya pemilik kucing  disarankan untuk berkonsultasi dan mengikuti saran dokter hewan.